Halallbihalal Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Halallbihalal Menyambut Bulan Suci Ramadhan


DPK Dharmasraya --- Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya Gelar Apel Gabungan untuk ASN dan Non ASN jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya , bertempat di halaman Kantor Bupati Dharmasraya Juma't, 01 April 2022.

"Tak terasa tinggal satu hari lagi kita akan melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1443 H/2022 M, karena itu, hari ini, saya menginstruksikan untuk memimpin pelaksanaan Apel Gabungan ASN dan Non ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, sekaligus untuk saling bermaafan menjelang bulan suci Ramadhan," ujar Bupati Dharmasraya, Sutan Riska.

Apel ini juga diakhiri dengan bersalam-salaman, saling memaafkan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan, baik Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala bagian, Pejabat Eselon III, Eselon IV, Staf dan para Non ASN.

"Kami menyadari, bahwa kami bukanlah manusia yang sempurna, yang tak terlepas dari khilaf dan salah, karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini, kita dapat saling memaafkan satu dengan lainya, karena sebelum datangnya bulan yang penuh rahmah dan ampunan, kiranya kita dapat memasukinya dengan hati yang bersih," (Zp)